my slide

Kamis, 14 Oktober 2010

perasaan hati

Dimulai dari teman terus terjalin sebuah perrsahabatan
tapi sekarang..
kau menjauh dariku  . . .
mana bukti dari omonganmu ?
arhh..
ternyata sama adja anak laki zaman sekarang,
dassar kao !
dan apa salahku ?
hingga kamu jadi kayak gini
dari awal aku suda menduga
kalau qitha akan mengalami kejadian ini

kamu menghindar dariku..
asal kamu tau yah,
aku itu selama ini mikir
knapa kamu jdi kayak gene
aku ndaq mau ada masalah sama teman
apalagi sahabat sendiri
hatiku ndaq tenang sekali
sudahlaaa
qita itu sahabat,
knapa harus diem"an kaya gini ?
namanya sahabat itu saling tukar menukar cerita..
kalau pun aku punya salah ma kamu ngomong o..
biar aku bisa instrospeksi diri..
kita itu sahabat kawannn~
kalo lama kelamaan kayk gene aku jadi capek....
aku ndaq mau keadaan kita kayak gini..
sometimes, I think "I DON'T CARE ABOUT YOU"
tapi kenapa ingatan ini selalu tertuju padamu ?
aku rindu senyummu..
aku rindu candamu ..
aku rindu tawamu..
SAHABATKU "_"

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.