my slide

Senin, 18 Oktober 2010

if your not the one

jika kamu bukan satu"nya, kenapa jiwaku merasa senang hari ini ?

jika kamu bukan satu"nya kenapa tanganmu cocok denganku dengan cara ini ?

jika kamu bukan milikku kenapa hatimu kembali memanggilku ?

jika kamu bukan milikku aku akan memiliki kekuatan untuk berdiri

aku tak pernah tahu apa yang membawa masa depan

tapi aku tahu kamu disini dengan aku sekarang

kami akan melaluinya, dan aku berharap kamu adalah

orang yang berbagi kehidupan denganku


aku tidak ingin lari dan aku tidak bisa menerimanya dan aku tak mengerti itu

jika aku tidak tercipta untukmu

mengapa hatiku memberitahuku bahwa itu adalah aku

apakah ada cara agar aku tetap tinggal di tanganmu ?


jika aku tidak butuh kamu kenapa aku menangis di tempat tidurku ?

jika aku tidak butuh kamu mengapa bergema namamu di kepalaku?

jika kamu tidak tercipta untukku kenapa jarak ini berarti bagiku?

jika aku tidak tercipta untukmu, mengapa aku bermimpi kamu jadi suamiku ?

aku tidak tahu mengapa kamu begitu jauh

tapi aku tahu bahwa semua ini banyak yang benar

kita akn membuatnya nyata dan aku berharap kamulah satu-satunya tempatku berbagi hidup

dan aku berharap kamu bisa denganku sampai mati

aku berharap aku bisa mencintaimu seumur hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.