my slide

Senin, 04 Oktober 2010

ALEXANDRIA

Alexandria adalah sebuah nama kamar di asrama man3 malang...
saat pertama aku tinggal di kamar itu aku merasa cangguh banget..
tapii setelah beberapa bulan aku jalani, behh.. seneng banget...
anak-anaknya asik", enjoy",,, wes bikin kangen ae..

awal masuk pertama masih full anak kamarnya, tapi lama kelamaan habis anaknya.
anak-anak pada keluar kabbeh,, ada yang gak kerasan lah, ada yang pengen ngekos.
aduh-aduh itulah sifat anak-anak... aku sendiri pasti pengen ngekos/keluar asrama, tapi yapa lagi aku ndaq dibolehin sama ortu..
huft , , ,

semenjak anak-anak banyak yang keluar, kamar jadi sepi, ssi alexandria yang lebar dan besar jadi sunyi itu awalnya 1 kamar 24 orang jadi 10 orang,, ckckckc...
tapi enak bangett, suda ndaq ada kakak kelasnya, anak-anaknya nakal-nakal beutt. Pada waktu kegiatan asrama ada adja yang bikin ustad marah..selalu uber-uberan sama ustad entah itu gara-gara apa ae,, kamar ini suda di incerr sama ustad ustadah karena knakalannya,,
hmm,,, sungguh nakal sekali,, hehhe , , ,

Hari-hari menjelang kenaikan kelas, tambah bebas ae di kamar. bawa hape terang"an,membuat gaduh kamar,  kckckck... wennag e poLL..
kayak surga dunia...hehehe
Tapi,,,
waktu telah berjalan 1 tahun, saatnya kita harus berpisah...
ndaq ada lagi canda tawa kalian..
ndaq ada lagi dimarah-marahin ustad bareng,,
huhuhuhuh . .
kangend reggg~
kapan bisa kayak dulu lagi ?

anak 10 di pencarr di 3 kamarr. Alexandria pun berubah total.. sekarang alexandria jadi kamar yang ketat . banget.. selalu menaati peraturan,cz penghununya suda beda lagi. penghuninya sekarang orang-orang yang sangat patuh pada peraturan.. ~brrrr... beda beudd sama yang dulu...
teman-teman aku sayang kaliann,,

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.