my slide

Minggu, 26 September 2010

thank'z for my lovely friendship

Matahari berganti bulan
mendung berganti bintang
tapi senyum itu...
tak bisa berganti amarah..

Aku tahu..
aku bukan orang yang sempurna dimatamu..
aku bukan orang yang senantiasa mengisi ruang kosong di hatimu,
aku bukan someone yang berarti dalam hidupmu,
aku tahu semua itu..

Aku hanyalah...
sahabat sebagai tempat curahan hatimu..
aku bukan orang yang bisa bahagiakan hidupmu...
tapi apa salahku padamu..??
aku tak pernah sekalipun sakiti hatimu..

namunn...
aku saat ini hanya bisa ungkapkan
TERIMA KASIH
karena kau telah mengisi ruang hatiku dengan indah....

8 komentar:

apin pipin mengatakan...

wenakk
kasmaran rekk
cihuy~

oelha cutty mengatakan...

hummhh..
ndaq og..
biasa ae..
hehehhe

apin pipin mengatakan...

haha
ngeless rekk
jdhieng

oelha cutty mengatakan...

~ngeless apax...?
hohohoh . ., .

issin aku,,,,

apin pipin mengatakan...

nyahaha
isin opo o ?

oelha cutty mengatakan...

hm....
ya issin ae....

;)

apin pipin mengatakan...

halah.halah

oelha cutty mengatakan...

heheh , , ,
pengen ngerti sopo a ?

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.