my slide

Minggu, 26 September 2010

persahabatan yang takkan terurai

Dulu....
aku hanya bisa memandang wajahmu..,
dulu..
aku hanya bisa memandang senyummu...
namun sekarang.....
ketika aku mulai mengenal dirimu,
ketika aku mengisi hari-harimu..
mengapa..??mengapa hatiku tak sebahagia dulu...?
ketika tali persahabatan mulai terjalin,
mengapa hatiku dipenuhi rasa gelisah..?

aku tahu...
kau adalah penerang hidupku..
aku memang bahagia karena kehadiranmu..
kau adalah sahabat yang memberi warna dalam hidupku...,

namun aku takutt...
rasa ini tak selamanya akan abadii..
justru rasa ini menghanyutkan kita pada lautan asmara..
padahal aku yakin,
kalau kau adalah sahabat.
yang abadi untuk selamanya..

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.