my slide

Selasa, 28 September 2010

tangisan untuk mama

mama....
setiap aku inget mama knapa air mataku selalu menetes??
I think mama adalah orang yang melahirkanku,
menimangku waktu kecil sampai sekarang..
yang tak pernah lelah untuk membimbingku..
aku tak tau seberapa besar kebaikan mama yang mama berikan pada ku..
aku bingung bagaimana caranya aku membalas semua itu..

mama yang selalu ada buat aku..
dikala aku sedih..
dikala aku senang..
semua aku ceritain ke mama...

mama...
hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu
karena jasamu
tiada terbalas,,

Hanya tangisku sebagai saksi
atas rasa cintaku padamu

sekarang aku jauh sama mama..
aku pengend cerita-cerita sama mama....
mama jangan tingggalkan aku....
mama baik-baik ya disana...
aku sayang mama,.,.,..,.,.,.,.,.,

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.