my slide

Senin, 13 Desember 2010

LEBARAN

hmmmm
lebarann ? ?
hari yang menyenangkan bagiku
aku bisa hidup kayak anak bayi lagi. yang tidak punya dosa dan salah karena kita saling memaafkan di bulan yang fitri ini. setelah melewati rintangan 1 bulan menahan nafsu, ndak makan ndak minumm *meskipun aku ada yang bolong ssi* tapi itukan emang penyakit wanita tiap bulan jadi wajar donk kalo ada yang bolong ?
hoho . tapi kalau cow ada yang bolong kayakknya kenemenen deee . apalagi dia yang udda gede . mssa ga kuat untuk menahan napsu sebentar cumann seharrii ~

5 hari sebelumm hari H aku pulang kampung dari skola to my home town . waktu itu aku pulang sendiirii
huhuh *melass.e talaa*  tapi gaapapa demi pulang kerumaa uda kangend soalnya sama keluarga .
aku selalu ingin cepet2 menanntikan datngnya hari raya itu . tak terasa 5 hari pun ku jalani dengan cepaatt . waahh, untung aja pas hari H aku ga M . cz aku tahun kemaren suda ga ikkud shalad ID . aku cuman ndengerin khutbah dari rumah, itupun aku sambil nanggis , huhuhuhuh
pagi2 aku dibangunin sama mama ku untuk segera mandi dan berangkat shalad ID .
Ntah kenapa ayahkuu gamau shalat ID sama kitaa . ayah keluar naek mobil sendirii. ga tau shalat ID dmn ? huuuh *menyebalkan* appa ssi maksudnya itu ? sampe2 adikku menangis gara2 ayah ga ikud shalat bareng kitta (aku,mama,adek)

Setelah shalat ID aku dan adikku segera mintta maaf samaa mama . setiapa kali aku minta maaf sama mama aku mesti nangiss, gatau kenapa . akhirnya seruma nangis2an gtuu dee. hoho
aku nunggu ayah pulang dari shalat ID . lamma bangett ayahh , aku pengen segera meminta maaf pada ayahh
akhirnya aku kerumah nenekku duluu . habis itu ayah datang . emuanya salaman pada ayahh

Ayah datang aku sekeluarga langsung cabbut kerumah nenek yang dari ayahh *muddik brroo*hehe
hmmm. tapi muddikkku ga jauh2 . aku hanya muddik ke sidoarjo kottanya . 
disana bannyakk sodara2 ku. aku menunggu angpau dari sodara2ku . heheh

suuerrruu weess pokoknya :)
aku dappett angpau banyak ~
heheheh

ne foto2nya aku pas lebarann .







AKU SAYANG KALIAN *MY LOVELY FAMILY* :*

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.