my slide

Senin, 13 Desember 2010

examination :'(

hmmm
ujian.ujian.ujian
hal yang paling membingungkan dan menentukan nilai di rapott
hari pertama ujian adalah matematika
aku paling ga bisa masala hitung2an
hash !
hasilnyapun uda keluar dan mengecewakan ku
hari kedua ku lewati dengan di kagetkan oleh kimia dan penjas
untung kemarennya aku les dan akhirnya bisa meskipun dikit2
semoga aja ga remed (amin)
b.inggris hari ke-3 dan hasilnya uda di ketahui . hanya beberapa anak yang ga remedd
hmm
emang sesulit apa sii ujian ini sehingga banyak anak yang remeedd  *termasuk aku*
hari ke-4 TIK
awalnya aku bingung harus belajar apa TIK ini ?
di kamar wifi ga bisa
jadi ga bisa belajar dengan membuka blognya sendiri
huh !
akhirnya aku ikut anak2 belajar ttg blog ~
itupun cuma ndengerin anak2 belajaar cuma dikit yang aku kuasai
3 hari setelah ujian TIK
nilai pun uda keluaar
daan hasilnyaaa
deg,deg,deg,
ku kira anak yang di sebutin di websitex pak gusty itu yang remedd
ehh ternyata di bawahnya ada tulisan YANG GA REMEDD
arch !
assemm
aku remedd
massak yang ga remeed cuman RIO,LIA,CENDI,MEME,ARDI
wahh
ardi banyak yang ga remeed
hash !
dia adalah orang yang tak buat saingan nilai
nilaiku harus lebih tinggi dari dy
hmmm
b.inggris,AA,dan TIK dy ga remedd
hash !

AKU HARUS TETEP SEMANGAT UNTUK MENGALAHKAN DIA !!!!!

aku ga mau nilaiku ini menurunn
aku pengen ikut PMDK
ya allah semoga nilaiku ini tdak menurun ya allah
(AMIN)

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.