my slide

Kamis, 11 November 2010

happy aniversary

                                11.11.10

hari bahagia bagiku
aku punya orang yang bisa manjain aku, merhatiin aku,menyayangi aku
semuanya wesss~
satu minggu dia nunggu jawaban dariku
dan akhirnya aku bisa menjawabnya
aku bingung mau jawab apa ? pas dia nmbak aku
aku masi belum percaya ma dia
dengan cara apapun aku pengen dia membuktikan lok emang bener-bener sayang ma aku
dia ku suruh inilah itulah ku suru nunggu sampe 1 minggu ,,
tapi setelah satu minggu aku berfikit matang-matang
dan akhirnya aaku memilih dia untuk menjadi pujaan hatiku
ku ingin cinta kita abadi untuk selamanya
hahha *alay*

aku sayang kamu *sugar*
jangan kecewain aku ya sayang~

0 komentar:

Posting Komentar

kassi makan hamsterqu yahh


Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter N
Powered By Blogger

cutty


Diberdayakan oleh Blogger.